24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Desa Mandiri, Sat Binmas Lakukan Pembinaan Awak Pos Kamling

Baca juga

Binjai Hulu – Bertempat di Hotel My Home kecamatan Sintang Kab.sintang telah di laksanakannya kegiatan Pembinaan Awak Pos Kamling oleh Sat Binmas Polres sintang 10/12/19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team Ditbinmas Polda Kalbar, Waka Polres Sintang Kompol Albert Manurung perwakilan Bupati Sintang, perwakilan dari Dinas Kesbangpol Kabupaten Sintang, Para Kepala Desa, FKPM, serta Awak Pos Kamling.

Pembinaan Awak Pos Kamling ini mengambil tema “Optimalisasi peran pos kamling guna mendukung program desa mandiri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah kalimantan barat” dan di buka secara langsung oleh Waka Polres Sintang.

Acara di lanjutkan dengan pemberian sarana kontak kepada Empat Kepala Desa Mandiri yakni Desa Sungai Ana, Desa Pangkal Baru yang nantinya sarana kontak tersebut dapat di gunakan untuk awak Pos Kamling masing – masing Desa,kedepanya desa Dak Jaya dan Binjai Hulu juga akan mendapatkan sarana kontak seperti awak poskamling yang lain.

Penulis : Choirul

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img