Danrem 121/Abw Pimpin Rombongan Pejabat Utamanya Datangi Polres Sintang

0
247
Polres Sintang terima kunjungan kerja Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko

Sintang – Momen peringati Hari Bhayangkara Ke-77, Korem 121 Alambhana wanawai berikan kejutan langsung di Polres Sintang, Senin (3/7).

Kunjungan Korem 121 Alambhana wanawai tersebut dipimpin langsung oleh Brigadir Jenderal TNI Pribadi Jatmiko bersama dengan jajaran pejabat utama Korem 121/Abw.

Mendapat kejutan istimewa pada momen hari Bhayangkara Ke-77 ini sendiri merupakan cerminan sinergi dan soliditas TNI-Polri yang terus terjaga hingga saat ini.

Kedatangan Danrem 121/Abw bersama rombongan pejabat utama Korem ini disambut langsung oleh Kapolres Sintang.

Baca juga: 29 Personel Polres Sintang Dapati Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2023 – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Lebih lanjut menurutnya sebuah kejutan pada momen bersejarah Polri tersebut merupakan suatu bentuk perhatian yang sangat positif terkhusus bagi institusi Polri.

Nampak, suasana haru penuh keakraban disertai tawa bersama dari seluruh personel TNI-Polri di Aula Mapolres Sintang.

Ucapan dan doa juga datang dari Danrem saat menyampaikan sambutannya, ia berharap bertambahnya usia, Polri dapat semakin professional dan dicintai masyarakat.

“Ini merupakan suatu kejutan yang indah dari teman-teman kita TNI apalagi kedatangan Pak Danrem bersama jajaran secara langsung merupakan momen yang membanggakan bagi kami institusi Polri dan kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan kejutan untuk Polres Sintang secara khusus,” ucap Kapolres.

“Harapannya sinergisitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sintang,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here