24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Coffee Morning Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Baca juga

Bukan sekadar ngopi bareng, duduk santai bersama warga binaan, Bhabinkamtibmas polsek kelam permai Aipda Ari Kusuma ini serius membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Selasa (28/05/2024).

Sudah menjadi kebiasaan dari sebagian besar penduduk Indonesia adalah pecinta kopi, begitu pula dengan Bhabinkamtibmas yang satu ini. Dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari baik di lapangan dalam rangka sambang desa maupun di kantor tak lupa menikmati secangkir kopi, terlebih lagi saat berdialogis bersama warga binaanya.

Kapolsek kelam permai melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ari Kusuma menyampaikan kepada warga untuk tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang menggangu” Ujar Aipda Ari Kusuma.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga binaannya tidak membuka lahan dengan membakar karena dampak yang ditimbulkan sangat besar terutama bagi kesehatan diri sendiri karena asap yang ditimbulkan begitu berbahaya sekali, Tutupnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img