Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel TNI-Polri Lakukan Patroli

0
41

News.polrestasintang.com – Ambalau. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Ambalau bersama Koramil Ambalau melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Sabtu (28/9/19).

Patroli yang dilakukan oleh Brigadir Wardi dan Brigadir Marten serta Serda Herwan menyasar tempa-tempat yang dianggap rawan diwilayah Kecamatan Ambalau.

“kegiatan Patroli siang kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas”,
Tidak hanya melakukan patroli, personel Polsek dan Koramil Ambalau juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan- pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, serta bertujuan untuk mempersempit ruang bagi pelaku yang ingin melakukan kejahatan dengan kehadiran pihak keamanan yang melaksanakan patroli.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan penghubung antar kecamatan, pertokoan serta pemukiman penduduk, “Terang Brigadir Wardi.

Ditempat terpisah Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan kegiatan patroli secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Ambalau ini tetap aman dan kondusif”, Tutur kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here