Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kelam Permai Tingkatkan Patroli

0
85

Kelam Permai – Antisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Piket SPKT B Polsek Kelam Permai Aipda Kristianus dan Bripka Sudiran melaksanakan patroli di pasar sayur Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. Rabu 5/4/23.

Patroli rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Kelam Permai agar terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Kelam Permai menjelang perayaan hari raya Paskah dan Idul Fitri yang tidak lama lagi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar setiap aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Aipda Kristianus mengatakan, giat patroli ini di lakukan guna menjaga keamanan dan memberikan rasa aman untuk masyarakat, sehingga merasa nyaman dalam beraktivitas “Kegiatan ini rutin dilaksanakan, selain untuk menjaga keamanan kegiatan ini juga sebagai sarana menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan, sebagai Personel Polri sudah merupakan tugas dan kewajiban untuk memberi melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat demi mencegah tindak kejahatan.

“Dengan adanya Personel Polri berseragam di lapangan, tentunya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk berbuat kejahatan,” tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here