Cegah Aksi Demo Polsek Dedai Sosialisasi ke Sekolah

0
71

Dedai – Situasi politik belakang ini sedang memanas, masyarakat diharapkan tidak terpengaruh terhadap isu provokasi yang beredar, langkah polsek Dedai dalam mencegah pergerakan masa yang akan melakukan aksi kerusuhan dengan memberikan sosialisasi terhadap siswa/i SMA/K yang berada di Kecamatan Dedai, (30/09/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut langsung dilakukan oleh Kapolsek Dedai IPTU Djoni Anwar Seknun, SH, ia mengatakan bahwa para siswa jangan terpancing ajakan untuk melakukan kerusuhan seperti yang terjadi di berbagai daerah, laksanakan tugas kalian sebagai pelajar yaitu belajar, belajar dan belajar, supaya tercapai cita cita yang di inginkan.

Jangan terpengaruh oleh provokasi untuk berbuat kericuhan, apalagi melawan aparat keamanan, mari kita bersama sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila mendapatkan berita yang tidak kita ketahui kebenarannya, jangan sampai di tanggapi dan disebar luaskan, lebih baik di croos cek kepada pihak yabg berwenang, ujar Kapolsek.

Acara yang diikuti puluhan murid SMA N 1 Dedai, bahwa para siswa sepakat untuk tidak ikut ikutan dengan aksi yang dapat menimbulkan kerusuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here