Bripka Hendri Beri Pembekalan ke Calon BPD Kecamatan Dedai

0
387

Dedai – Pemilihan calon BPD disetiap Desa silih berganti dilaksanakan, pemilihan tersebut dilaksanakan oleh Desa yang masa jabatan BPD nya berakhir tahun ini.

Salah satu Desa yang masa jabatan BPD nya akan berakhir tahun ini dan akan melaksanakan pemilihan calon BPD adalah Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang.

Sebelum dilakukan pemilihan calon BPD periode 2020-2026 di Desa Dedai Kanan, para bakal calon BPD Desa Dedai Kanan tersebut terlebih dahulu diberikan pembekalan agar para bakal calon BPD mengetahui dan memahami tugas BPD.

[darsitek number=2 tag=”dedai”]

Pembekalan bakal calon BPD tersebut diberikan oleh panitia pemilihan BPD serta Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Bripka Hendri, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan (12/10/2020).

Pelaksanaan pembekalan terhadap para bakal calon BPD tersebut dihadiri oleh panitia pelaksana pemilihan serta para bakal calon yang berjumlah 17 (tujuh belas) orang, yang terdiri dari 12 (dua belas) orang laki-laki dan 5 (lima) orang perempuan.

Pelaksanaan pembekalan tersebut berjalan aman dan kondusif sejak dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai pukul 11.00 Wib.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here