Bipka Wahyu Terapkan Pakai Masker Pada Anak

0
180

Ambalau – Kanit Sabhara Bripka Wahyu Gunawan lakukan patroli kamtibmas di daerah pasar di Desa Nanga Kemangai di Kecamatan Ambalau, Sabtu (31/10/20).

Patroli kamtibmas ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah-tengah mereka.

Selain melakukan patroli Bripka Wahyu juga menyambangi anak-anak yang bermain di daerah pasar guna menyampaikan himbauan “Ayo Pakai Masker” kepada mereka.

Pada kesempatan tersebut Bripka Wahyu menyampaikan agar anak-anak jika keluar rumah wajib menggunakan masker karena kegunaannya untuk melindungi diri dari Covid-19, Selain itu anak-anak juga harus rajin mencuci tangan dengan air mengalir sehabis bermain agar kuman yang menempel di tangan bisa hilang.

Kami berharap agar orang tua untuk sementara membatasi kegiatan anak keluar rumah pada saat ini, menjaga kesehatan dan asupan makan yang bergizi di masa pandemi saat ini.

Dengan makin meluasnya pandemi Covid-19 ini semua masyarakat harus patuh terhadap himbauan pemerintah terutama gerakan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak dan dengan demikian kita semua bisa terhindar dari Covid-19.

“Mari budayakan memakai masker agar kita sehat sehingga perekonomian bangkit kembali,” Himbau Bripka Wahyu saat menyampaikan himbauan kepada masyarakat di daerah pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here