Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Patroli Dialogis, Sambangi Warga Desa Binaan

0
116

Tempunak – Dalam upaya lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak polres Sintang Aipda J. Sigalingging patroli dialogis malam hari dengan warga binaannya serta lakukan koordinasi masalah kamtibmas. Selasa (11/04/2023).

Selain bersilahturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga selama bulan ramadhan ini agar mengingatkan kepada putra-putrinya untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lainnya seperti menyalakan petasan, balapan liar.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga atau memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya guna menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung, S.Sos, menuturkan, “Kita berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat di desa maupun Kelurahan binaannya masing-masing, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut terjalin komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban dapat terjaga sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.” Tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here