Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Bripka Romiza Koordinasi 3 Pilar

0
624

Tempunak – Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Bripka Romiza bersama Babinsa dan perangkat desa Balai harapan kecamatan Tempunak melaksanakan koordinasi kamtibmas di kantor Desa Balai Harapan. 27/5/20.

Sebagai Unsur Tiga Pilar Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa harus selalu berada ditengah tengah masyarakat, selalu siap dan tanggap dalam membantu serta peduli terhadap masyarakat, yang mana saat ini Dunia sedang dilanda pandemi wabah covid 19.

Dengan kejadian saat sekarang ini 3 pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa bersinergitas untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan serta menggunakan protokol kesehatan bila bepergian keluar dari desa Balai harapan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Babinkamtibmas memang menjadi ujung tombak pelaksanaan tugas Teritorial. Sebagai seorang babinkamtibmas memang sudah menjadi kewajibannya untuk peka terhadap semua hal terutama yang berkaitan dengan masyarakat,” tutur Bripka Romiza.

Karena memang kamtibmas dilingkunagan masayarakat sangat penting maka sangat perlu selalu koordinasi antar 3 pilar tersebut demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di desa Balai harapan.

Terpisah Kapolsek Tempunak Akp Mulyo Wibowo mengatakan kegiatan koordinasi 3 pilar sangat penting dimana Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa yang menjadi contoh di desa dan sekaligus menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Ucapnya.

Penulis : Yuda Permana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here