23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Sambangi Warga Binaanya

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek serawai beserta anggota melakukan patroli sambangi warga di desa binaan guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga di desa binaan untuk memastikan kondusif kamtibmas di wilayah hukumnya,Kamis (02/05/2024).

Giat patroli dialogis ini di lakukan dengan cara menyambangi warga di desa binaannya dari rumah k rumah guna mempererat silaturahmi dengan warga binaanya dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Serawai, memberikan himbauan kamtibmas supaya menjaga keamanan lingkungan sekitar serta agar aktif melaksanakan ronda.

Apabila ada hal yang mencurigakan supaya jangan segan-segan berkoordinasi atau melaporkan dengan pihak kepolisian dalam hal ini dengan bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat supaya berhati-hati karena intensitas hujan pada minggu ini meningkat oleh sebab itu untuk masyarakat yg tinggal di bantaran sungai supaya lebih berhati-hati jaga anak-anak kita, jaga orang orang tua kita yang sudah manula, ujar bhabinkamtibmas.

Sementara Kapolsek serawai Ipda Siharnain Aloysius Pasaribu S. Sos ngapresiasi kegiatan patroli yang telah di laksanakan dan sekaligus sambang desa binaan serta dapat menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek serawai berharap dengan adanya kegiatan kepolisian ini selain dapat mempererat hubungan polisi dengan masyarakat serta kegiatan ini juga dapat di gunakan untuk menekan angka kriminalitas tetapi di harapkan supaya warga dapat mematuhi dan melaksanakan apa yang di sampaikan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img