24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek ketungau Hulu Laksanakan DDS untuk lebih dekat dengan warga binaannya

Baca juga

Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek ketungau Hulu melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaannya. Sabtu pagi(20/4/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas nya dan dapat segera ditindak lanjuti.

“Melalu sambang ini,Bhabinkamtibmas polsek ketungau hulu melakukan interaksi langsung dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui semua informasi yang sedang berkembang di daerah wilayah Desa binaannya.

Pada saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas polsek ketungau hulu juga menyampaikan pesan – pesan serta memberikan himbauan agar tidak mudah percaya ISU SARA dan Berita hoax, serta menginformasikan jika ada hal-hal yang mencurigakan .

Penulis : Humas Polsek ketungau Hulu

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img