Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis kepada warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
46
Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis kepada warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Aipda J. Sigalingging berbincang dengan Warga desa Balai harapan Kecamatan Tempunak Kab. Sintang. Selasa.(14/05/2024).

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo Melalui Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung S.Sos mengatakan kehadiran Personil di tengah tengah Masyarakat upaya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap Kondusif.

Personil Bhabinkamtibmas Aipda J. Sigalingging menyampaikan kepada warga serta Menyampaikan Himbauan dalam Rangka Menjaga dan ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya tetap Kondusif serta Melaksanakan Kegiatan Di masyarakat yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Komunikasi yang baik Serta Melaksanakan Program quick wins presisi* sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga tersebut untuk Menjalin Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya guna Mengantisipasi dan sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tempunak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here