Bhabinkamtibmas Ajari Anak-Anak Terbiasa Mengenakan Masker

0
116

Kelam Permai – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas, Brigadir R. Saragih membagikan masker kepada anak-anak di Desa Merpak Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Kamis (13/8/2020). dengan tujuan untuk melakukan pencegahan serta untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Masker dibagikan kepada anak-anak saat melaksanakan kegiatan sambang. Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada anak-anak di wilayah binaannya.

Salah satu Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Kelam Permai ini juga menghimbau warganya akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah serta membiasakan diri dengan pola hidup sehat

“Peran penting orang tua juga sangat diharapkan dalam memberikan pengertian tentang menjaga diri dari penyebaran covid-19 kepada anak-anak usia dini, semoga saja pandemi ini segera berlalu,” ungkap Om Saragih sapaan akrab anak-anak di desa binaannya tersebut.

“Kepada anak-anak saya ingatkan sekarang sudah punya masker tambahan dari om polisi, jadi kalau pergi-pergi keluar rumah ingat dipakai ya, mereka menjawab ‘siap’ dengan ekspresi kekanak-kanakan merka yang lucu itu,” tutur Brigadir Saragih lagi sambil menirukan gaya anak-anak tersebut. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here