Bhabinkamtibamas Rawa Mambok Pamitan dengan Warga Binaannya

0
467

Sintang – Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota, Aipda Imam Syahputra atau yang biasa disapa Imam, pamit dengan warga binaannya di Kelurahan Rawa Mambok,kecamatan Sintang, pada Selasa (5/11/2019). Pagi

Momen pamitan tersebut disampaikan Aipda Imam Syahputra disela-sela pengabdian terakhirnya sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Rawa Mambok.

Aipda Imam Syahputra dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, terutama tentang Curas,curat dan miras agar selalu berhati-hati dan berwaspada kepada warga binaany Untuk diketahui, dirinya yang sudah cukup lama bertugas di Kecamatan Sintang , akan melanjutkan pengabdianya di Polsek Sintang Kota memanggul jabatan baruny sebagai Kanit Propam Polsek Sintang Kota,di gantikan BhabinKamtibmas baru Bripda Martha Paratih Restu, Polwan Satu-satunya yang bertugas dipolsek Sintang Kota.

Jadi selain Sambang, penyuluhan dan koordinasi tentang kamtibmas, saya Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto,SH.MH. menyampaikan trimakasih kepada pihak kelurahan Rawa Mambok dan masyarakat khususny selama ini yang selalu bekerja sama dengan Polsek Sintang Kota,pungkas Kapolsek

Sementara itu Lurah Rawa Mambok, Jaharatan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Klurahan Rawa Mambok kecamatan Sintang. Masyarakat benar-benar merasa kehilangan sosok polisi yang begitu dekat dengan masyarakatny.

“Karena sangat bisa mengayomi masyarakat di Klurahan Rawa Mambok Kami Orang Rawa Mambok itu dari yang kecil, tua, dan muda, semua sudah dekat dengan bapak Imam Syahputra Semoga beliau semakin sukses di tempat tugas yang baru,” pungkasny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here