Berusaha Kabur dari Kejaran Petugas, Pengedar Sabu di Hadiahi Timah Panas

0
93

News.polrestasintang.com – Sintang, Satu diantara ketiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu diterjang timah panas anggota Tim Satuan Narkoba Polres Sintang, lantaran berusaha melarikan diri ketika dilakukan pengejaran di dalam hutan.

Sebelumnya polisi berhasil mengamankan kedua tersesangka tersebut yang berinisial AS (39) dan RA (42) sama-sama berasal dari Kecamatan Pontianak Barat, sedangkan tersangka ES berhasil lolo dari kejaran petugas.

Pengedar narkoba berinisial RA (42) asal Pontianak meringis kesakitan saat dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Kecamatan Sepauk saat mendapatkan perawatan medis, Rabu 11/5/19.

Tersangka pengedar narkoba jenis sabu

Kasat Narkoba Polres Sintang AKP Samsul Bakri mengatakan, anggotanya berhasil menangkap dua orang tersangka pengedar sabu, sedangkan satu dari antara ketiga pelaku bershasil kabur dari kejaran petugas.

“Tersangka berjumlah tiga orang menggunakan mobil, satu diantaranya berhasil kabur ke hutan,” ujarnya

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus kristal putih di duga narkotika jenis sabu seberat 1883 gram dan satu unit mobil Avanza dengan nomor polisi KB 1790 HD.

Barang bukti berupa sabu seberat 1883 gram dan satu unit avanza

“Dari hasil penggeledahan, didapati satu bungkus kristal didguga sabu beratnya 1883 gram dan kita amankan juga mobil Avanza hitam,” tambahnya.

AKP Smsul menjelaskan, ketika dilakukan pengembangan tersangka RA berusaha kabur lalu diberikan tembakan peringatan. Namun tersangka RA tetap berupaya kabur sehingga polisi melumpuhkan dengan mengarahkan tembakan ke kaki tersangka. (YB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here