Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Binjai Hulu Laksanakan Pengamanan Gereja

0
15

Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Hulu oleh anggota piket melaksanakan PAM ibadah di Gereja Santo Petrus Desa Dak Jaya Kecamatan Binjai Hulu.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat gereja agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik serta waspada terhadap kelompok radikal dan anti pancasila.

Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, terutama pada saat umat Kristen melaksanakan ibadah, Anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Pengurus dan Jemaat untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman selama kegiatan berlangsung.

Ditempat lain, Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlanro mengatakan tugas sebagai anggota kepolisian pelayan masyarakat, maka bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here