Kegiatan Jumat Curhat Bersama Polsek Sintang Kota Dengan Warga

0
132

Kapolsek Sintang Kota, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana., S.Tr.K. M.A.P. di Wakili Waka Polsek Sintang Kota IPDA Suparno

  • Para Kanit dan Personel Polsek Sintang Kota. – Tokoh Agama- Tokoh Masyarakat.
    Adapun penyampaian saran masukan oleh warga masyarakat : – Ucapan Terima kasih kepada Polsek Sintang atas kinerja pelaksanaan tugasnya dan meminta agar kinerja yang sudah baik ini dipertahankan dan terus ditingkatkan terutama kegiatan Patroli pada malam hari guna mengantisipasi kriminalitas khususnya di Kecamatan Sintang.

Saat ini Masyarakat umat muslim sedang melaksanakan Ibadah Tarawih pada malam hari, oleh karena itu masyarakat meminta kepada Kepolisian agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan ibadah tarawih.

Perlunya Sinergritas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan patroli Kamtibmas bersama masyarakat dalam menghidupkan kembali Poskamling dibeberapa wilayah di Kab. Sintang.

Sehubungan maraknya berita pencurian di wilayah Kec. Sintang yang beredar di Medsos warga masyarakat merasa resah dan merasa tidak aman ketika bepergian terutama pada saat malam hari.

Dalam menanggapi saran masukan warga, Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana, S.Tr.K. MAP, menyampaikan beberapa hal diantaranya yaitu : Polsek Sintang Kota akan
meningkatkan kegiatan patroli pada daerah dan jam-jam yang dianggap rawan mengganggu Harkamtibmas sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Polsek Sintang Kota akan bersama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pada saat menjalankan Ibadah Tarawih Bulan Suci Ramadhan sehingga Masyarakat dapat dengan Khusyuk menjalankan ibadahnya. Perlu partisipasi dari semua pihak agar Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sintang Kota dapat berjalan lancar dengan situasi aman dan kondusif.

Polsek Sintang Kota akan terus berupaya meningkatkan kegiatan rutin Patroli Cipta Kondisi guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi antara kepolisan khususnya Polsek Sintang Kota dengan masyarakat Kecamatan Sintang Kota.

Masyarakat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polsek Sintang Kota yakni bertatap muka secara langsung guna mendengar keluhan dan menjalin tali silaturrahmi dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolsek Sintang Kota memberikan No Handphone dengan tujuan mempermudah masyarakat untuk memberikan Pengaduan terkait keamanan di wilkum Polsek Sintang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here