Baru Saja Menjabat Kapolsek Serawai, Iptu Rasyid Sambangi Warganya

0
72

Serawai – Ibarat Pepatah “tak kenal maka tak sayang” turut menjadi pegangan bagi Kapolsek Serawai Iptu Rasyid yang baru saja dilantik sebagai Kapolsek Serawai. Ia pun langsung melakukan silaturahmi ke sejumlah warga serta para tokoh pemuka agama di Kecamatan Serawai.

Kunjungan ini menurutnya sengaja dilakukan sebagai cara memperkenalkan diri dengan tempat tugas yang baru guna mempererat kemitraan Polisi terhadap masyarakat.

“Saya sebagai Kapolsek yang baru disini meminta saran serta masukan dari masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolsek Serawai, Selasa (8/10/2019).

Kapolsek menjelaskan, keberhasilan tugas Polri tidak terlepas dari peran masyarakat yang selalu proaktif. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat di kecamatan Serawai saling mengingatkan satu sama lain.

“Informasi sekecil apapun sangat kami perlukan, tidak harus tentang tindakan kriminal apapun informasi itu tetap akan kami terima karena masyarakat adalah mitra Polisi dalam bertugas,” jelas Rasyid.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here