Bantu Menekan Penyebaran Covid 19, Hotel My Home Berikan Polres Sintang Bantuan

0
385

Sintang – Polres Sintang selasa (24/03/2020) mendapatkan bantuan berupa cairan desinfektan dan satu set alat penyeteril guna menangani penyebaran virus covid-19 khususnya di lingkungan Polres Sintang.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Manajer Hotel My Home yang mana hal ini sangat disambut baik oleh Polres Sintang guna menekan penyebaran virus covid-19.

Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting ,S.I.K., M.H berterimakasih kepada pihak Hotel My Home yang sangat peduli akan permasalahan yg menyangkut penyebaran virus ini dimana mana Polres Sintang beserta instansi terkait lainnya berusaha menekan penyebarannya agar tidak sampai memasuki Kabupaten Sintang ini.

Bantuan tersebut berupa satu set alat penyeteril dan 5 tangki semprot yang sudah berisikan cairan desinfektan dimana satu set alat penyeteril ini akan dipergunakan untuk membatasi pengunjung yang datang ke Polres Sintang dimana ketika memasuki Polres Sintang para pengunjung ini akan tersemprot cairan desinfektan.

Polres sendiri merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat bilamana ingin mengurus keperluan seperti membuat SIM, SKCK, Surat Kehilangan dan yang lainnya sehingga Polres merupakan salah satu lokasi yang agaknya rawan maka dari itu dengan bantuan berupa alat penyeteril ini sangat meringankan kekhwatiran masyarakat yang datang mengunjungi Polres Sintang

“Kita menyambut baik dan berterimakasih juga kepada pihak Hotel My Home Sintang yang berusaha membantu menekan penyebaran virus Covid-19 ini karena kita tahu bahwa Polres Sintang sendiri sering dikunjungi oleh masyarakat sehingga dengan adanya bantuan ini kita dapat lebih aman berada di lingkungan khususnya Polres Sintang” ujar John.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here