Bakti Sosial Di Masjid, Kapolres Sintang Turun Langsung Bersama Para Personelnya

0
31
Bakti Sosial Di Masjid, Kapolres Sintang Turun Langsung Bersama Para Personelnya

Sintang – Bakti Sosial di Masjid, cara Polres Sintang optimalkan pelayanan kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Jumat (22/3) Sore.

Kali ini masjid Al-Fajar menjadi salah satu lokasi bakti sosial yang dilaksanakan oleh para personel dari Polres Sintang.

Tak luput Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sendiri juga terlihat turut serta dalam kegiatan bakti sosial bersama para personelnya tersebut.

Ia menyebut kegiatan itu merupakan salah satu wujud Kepolisian yang berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap tempat-tempat ibadah dimana kita berharap pada bulan Suci Ramadhan khususnya masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih nyaman,” ujar Kapolres.

Baca juga: Kapolres Sintang Ikuti Zoom Bersama Wakapolda, Cek Kesiapan Operasi Pekat Mendatang

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, itu yang berusaha kita amalkan karena lingkungan yang bersih juga menjadi salah satu alasan ibadah kita juga dapat lebih khusyuk,” pungkasnya.

Sembari melaksanakan bakti sosial, Kapolres Sintang juga kerap berdialog dengan pengurus masjid setempat.

Hal ini dilakukan guna membangun sinergi yang baik antara masyarakat dan juga lembaga Kepolisian.

Selain itu Kapolres mengatakan selain masjid Al-Fajar, kedepan pihaknya juga akan berupaya untuk menggelar kegiatan serupa dengan menjangkau tempat-tempat ibadah lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here