Antisipasi karhutla, TNI-Polri Intensifkan Patroli Pencegahan

0
201

Sepauk – Dalam rangka antisipasi dan pencegahan kegiatan karhutla diwilayah Kecamatan Sepauk, Polsek Sepauk dan Koramil serta himbauan sebagai langkah pencegahan kegiatan karhutla. Minggu 4/8/19.

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Sepauk bersama Koramil Sepauk sebagai langkah pencegahan serta mengingatkan warga untuk tidak melakukan kegiatan pembakaran hutan dan lahan.

Untuk sasaran kegiatan patroli dan himbauan pada hari ini adalah Desa Gernis Jaya dan Desa Tawang Muntai Kecamatan Sepauk.

Kepala Desa Gernis Jaya, Hermanus ditempat terpisah mengatakan, pihaknya mendukung langkah yang dilakukan Polsek Sepauk dan Koramil Sepauk dalam penanganan dan antisipasi kegiatan kebakaran hutan dan lahan.

“Kami siap membantu kegiatan ini dengan menyampaikan himbauan ke warga,” ucapnya.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk juga mengatakan, kegiatan patroli bersama yang dilaksanakan Polsek Sepauk dan Koramil Sepauk sebagai langkah antisipasi dan pencegahan kegiatan karhutla.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat lebih mengerti serta tidak lagi melakukan kegiatan pembakaran hutan dan lahan sehingga dapat menekan kegiatan karhutla khususnya diwilayah Kecamatan Sepauk,” ucap Iptu Suwaris.

Penulis: Hartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here