23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Serawai Bersama Warga Gotong Royong Memperbaiki Jembatan yang Berlubang di Kecamatan Serawai

Baca juga

Sintang,Polda kalbar Anggota Polsek serawaai bersama warga desa muara kota, sedang memperbaiki jembatan yang berlubanang, Penghubung antar desa di Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang, Rabu 03 Juli 2024.“

Jembatan tersebut mejadi akses penghubung desa yaitu Desa Muara kota dan Nanga serawai. Kondisi jembatan tersebut udah ada yang bolong.

Kegiatan perbaikan jembatan tersebut dilakukan bersama warga Desa Muara kota dengan melaksanakan gotong royong dalam memperbaiki Jembatan yang bolong.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Syamsul hidayat memberikan himbauan pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja.

Kapolsek AKP Bambang Hermanto SH, menyampaikan apa yang dilakukan Aipda Syamsul merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, kehadiran Polri juga dianggap mampu memberikan dorongan dan semangat kepada masyarakat.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya,” ujar AKP Bambang Hermanto SH.

Demikian siaran berita Humas Polsek Serawai jajaran polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img