23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Ketungau Hilir Laksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Pencegahan Karhutla

Baca juga

Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Hilir.- Anggota Polsek Ketungau Hilir Bripka Muklis, S.A.P. melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam pencegahan dan penanggulangan karhutla di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir, Jum’at (5/7/2024).

Kegiata patroli gabungan dilaksanakan oleh personil dari 3 (tiga) instansi yaitu Anggota Polsek Ketungau Hilir, Anggota Koramil 03 Ketungau Hilir, dan Anggota dari Manggala Agni, dengan target sasaran masyarakat di beberapa desa yang berada diwilayah kecamatan Ketungau Hilir.

Bripka Mukhlis menyampaikan “masyarakat sudah memahami akan dampak bahaya yang ditimbulkan dari karhutla, dengan hal ini dapat menurunkan karhutla yang terjadi di Ketungau Hilir.”.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan ” saya harapkan tim patroli gabungan terus lakukan himbauan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dan melaksanakan apa yang kita sampaikan, serta kerja sama dari seluruh instansi terkait dalam membangun masyarakat untuk menuju masyarakat yang lebih modern, dan seiring waktu dapat meninggalkan kebiasaan membuka ladang dengan cara membakar”. Ujar Iptu M. Sulaiman.

Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, # Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, # Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu Raya, #Polres Kayong Utara

Penulis : Humas Polsek Ketungau Hilir

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img