Aksi Polisi Sigap Tangani Korban Laka Lantas

0
519

Kelam Permai – Keheningan suasana siang hari di Desa Kebong sontak pecah ketika terdengar suara kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor yang melintas di Jalan Lintas Sintang-Putusibau itu, Jumat (10/01/2020). Tepat di Jalan Sintang Putusibau Km.21 depan Polsek Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wiba.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan, anggota Polsek Kelam Permai bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan TPTKP dan menolong korban.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto, kecelakaan tunggal itu dialami warga bernama Juan (61 th) warga desa Merpak Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

“Korban bernama Juan, seorang Petani, sepertinya ingin menuju ke desa Merpak karena pulang dari pasar Kebong” habis berbelanja dengan menggunakan ranmor roda 2 jenis yamaha Jupiter Z nomor polisi KB 4823 RY ucap Kapolsek Iptu Hariyanto.

Sementara menurut keterangan saksi yang berada dibelakang korban sebelum kecelakaan itu terjadi menerangkan bahwa dirinya tidak tau persis penyebab terjadinya kecelakaan.

“Yang saya tahu ketika itu korban tiba-tiba sudah terjatuh dan tergeletak dijalan tanpa melihat dengan jelas kronologis jatuhnya korban, terlebih posisi saya saat itu cukup jauh dibelakang,” jelas Lukas sesama pengendara motor.

Menurut Kapolsek Kelam Permai, untuk penanganan korban saat ini telah ditangani oleh Puskesmas Kebong dan sudah dirujuk ke RS Ade M. Djoen Sintang.

“Penanganan lebih lanjut sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sintang beserta barang bukti sepeda motor korban,” pungkas Kapolsek Kelam Permai.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here