Akibat Wabah Covid-19, Sertijab 2 Kapolsek Dilaksanakan Dengan Apel Sederhana

0
621

Sintang – Akibat meluasnya wabah Covid-19 mengakibatkan aktivitas pun terganggu, dimana kita harus saling menjaga jarak satu sama lain dan wajib untuk menggunakan masker.

Begitu juga yang dialami dilingkungan kepolisian, Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, SIK. MH pimpin sertijap 2 Kapolsek ditengah-tengah wabah Covid-19.

Serah terima jabatan dilakukan dengan memperhatikan ketentuan menjaga jarak aman antara personil hingga menggunakan masker. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ihktiar menjaga diri dari penyebaran COVID-19

Setidaknya 2 Kapolsek yakni, Kapolsek Sepauk IPTU Suwaris digantikan oleh IPTU T.Y. Anang S.D. dan Kapolsek Kelam Permai IPTU Hariyanto digantikan oleh IPTU Eko Supriyatno, S.Ap. M.Ap.

AKBP Joh menjelaskan, pergantian pejabat dilingkungan kepolisian adalah suatu hal biasa. “Ini dilakukan dalam rangka kebutuhan organisasi, dan penyegaran ataupun menunjang karier personil,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menyampaikan, pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan hari ini merupakan tanggung jawab besar personil yang bertugas. Sehingga sertijab harus dilakukan namun dengan mengusung protokol kesehatan. (Yb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here