24 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Akhir bulan, Kapolsek Dedai beserta anggota laksanakan analisa dan evaluasi

Baca juga

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja personil Polsek Dedai dalam hal pelayanan kepada masyarakat,serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh personil dalam pelaksanaan tugas,Kapolsek Dedai lakukan Analisa dan Evaluasi bersama seluruh personil Polsek Dedai.
Senin (29/07/2024)

Kegiatan Analisa dan Evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dedai AKP Sujiono dengan memberikan pertanyaan kepada seluruh personil Polsek Dedai tentang hambatan-hambatan yang ditemui oleh setiap personil saat melaksanakan tugas.

Selain membahas tentang hambatan-hambatan tugas,Kapolsek juga mengingatkan para anggota untuk selalu ingat dengan Tupoksi dan perannya masing-masing sebagai anggota Polri.

Kapolsek Dedai juga mengingatkan kepada seluruh Personil Polsek Dedai untuk selalu bersikap ikhlas dalam melayani masyarakat dan selalu melaksanakan tugas semata-mata mengharap ridho Tuhan Yang Maha Esa.

Terakhir,Kapolsek Dedai juga mengingatkan para anggota agar selalu menanamkan sikap saling asah,asih dan asuh terhadap sesama anggota,mari kita majukan Polsek Dedai ini melalui kebersamaan dan kekeluargaan,tutupnya

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img