AKBP Ventie Lepaskan Ratusan Personel, Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

0
59
Kapolres Sintang AKBP Ventie lepaskan personel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang didampingi Ketua Bhayangkari, Bupati Sintang, Dandim 1205/Stg dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sintang yang berlangsung di halaman Mapolres Sintang. Foto: Kris

Sintang – Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sintang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun beberapa instansi yang turun langsung dalam penanggulangan Covid-19.

Apel yang digelar bertempat di halaman Mapolres Sintang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak serta turut dihadiri pula oleh Bupati Sintang, Dandim 1205 Sintang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Baca juga: Kapolres Sintang AKBP Ventie Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas Polres Sintang

Dalam sambutannya AKBP Ventie Bernard Musak mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Sintang serta membantu dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sintang.

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini yaitu Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju maka dari itu kita berusaha semaksimal mungkin baik itu dalam membantu masyarakat maupun penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sintang,” jelas Kapolres.

1
2
3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here