AKBP Ventie Lakukan Dialog Interaktif Menjelang Tahap Pencoblosan

0
639

Selain itu Kapolres juga menyampaikan dinamika perkembangan yang terjadi saat ini mendekati Tahapan Pungut Suara dimana ketiga Paslon ini diminta untuk mengingatkan baik itu Tim Suksesnya ataupun masa pendukungnya untuk lebih selektif dalam menerima maupun menyampaikan informasi terutama di Media Sosial terkait Isu sara ataupun Hoax yang kian bertebaran.

Terakhir dirinya juga mengharapkan para Paslon ini untuk tetap aktif melakukan komunikasi kepada tokoh-tokoh agar dapat terjalinnya sinergitas dimana ketika didapati informasi terkait hal-hal yang dapat menggangu ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sintang agar segera mungkin dilaporkan kepada pihak Kepolisian supaya bisa segera ditindak lanjuti dan bisa diredam secepat mungkin.

Usai melakukan kunjungan ke masing-masing Paslon, Kapolres Sintang melanjutkan kunjungan nya ke Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk berdialog bersama para tokoh-tokoh agama yang berada di Kecamatan Sintang.

Dalam dialognya, Kapolres Sintang menyampaikan kepada tokoh-tokoh yang masuk di dalam Forum ini agar semua unsur agama yang ada dapat menyampaikan kepada umatnya masing-masing untuk menciptakan suasana aman, damai, sejuk dan sehat dalam menyikapi pelaksanaan Pilkada Serentak yang kurang lebih dilaksanakan 2 hari lagi. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here