AKBP Ventie Lakukan Dialog Interaktif Menjelang Tahap Pencoblosan

0
447
Dialog Interaktif Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Sintang.

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Ventie melakukan kunjungan dalam rangka Koordinasi menyikapi Sitkamtibmas Pasca Pungut dan Hitung Suara di TPS nantinya ke masing-masing Paslon, Senin (7/12) pagi.

Bersama dengan Kapolres Sintang dan Dandim diwakili Kasdim 1205 Sintang, Kepala Pengadilan Negeri Sintang diwakili Panitera PN Sintang Salim, SH. dan Kejari Sintang dalam hal ini diwakili Acep Subhan Saefudin, S.H. menyambangi rumah masing-masing Paslon dimulai dari Pasangan nomor urut 1 JADI, nomor urut 2 KITA dan nomor urut 3 Mandau Mengkilat.

Ketiga Paslon tersebut pun mengucapkan terimakasih nya baik itu kepada pihak Kepolisian maupun TNI dalam hal ini telah memberikan yang terbaik ketika mengamankan baik itu Kampanye maupun mensosialisasikan Pilkada Damai kepada seluruh masyarakat sekaligus menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dari awal mulai tahapan Pilkada sampai dengan saat ini yang mana sudah mendekati tahap pencoblosan.

Saat berkunjung ke masing-masing Paslon, Kapolres Sintang AKBP Ventie secara berulang mengingatkan sekaligus meminta bantuan untuk bersama-sama dapat menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sintang yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan kembali kegiatannya secara normal baik pada bidang perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat Kabupaten Sintang.

1
2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here