Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda 14 Tahun Tewas di Sintang

0
168

Sepauk -Untuk melakukan penanganan pertama kejadian lakalantas yang terjadi pada Rabu 6/11 sekitar pukul 09:10 WIB, antara Mobil Truck dengan nomor polisi KB 8464 DC yang dikemudian Anton dengan sepeda motor Honda CB150 KB 4145 VQ yang dikemudikan oleh Yosafat yang terjadi di jalan Provinsi Sintang-Pontianak yang menyebabkan pengendara motor meninggal ditempat.

Kejadian laka tersebut sendiri terjadi diduga disebabkan pengendaraan motor yang mengendarai kendaraan melebihi kecepatan dan mengalami keluar jalur sehingga menyerempet ke mobil Truck.

Untuk melakukan penanganan awal, Kapolsek Sepauk langsung menerjunkan personilnya dan mendatangi TKP untuk melakukan penanganan awal yang dibantu oleh personil Polres Sintang.

Sambil menunggu datangannya unit laka lantas Polres Sintang, personil melakukan pengumpulan keterangan dan saksi yang melihat atau mengetahui kejadian laka lantas ini.

Kapolsek Sepauk mengatakan, Kejadian laka lantas tersebut sudah kejadian yang kesekian kalinya diwilayah Sepauk.

“Kami khususnya Polsek Sepauk sudah sering menyampaikan himbauan kepada seluruh warga agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan dijalan raya agara kejadian serupa tidak terulang kembali,” ucap IPTU Suwaris.

Penulis: Durohman
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here