24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Adanya Percobaan Pencurian, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaan

Baca juga

Sintang – Bripka Imran Ahmad, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Puri, mendatangi rumah warga yang telah melaporkan kejadian percobaan pencurian yang beralamat di jalan pangeran antasari, Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang. Jumat 8/4.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Kamis, 7 April 2022 sekitar pukul 19.30 wib. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menemui bapak H. Madiono (52), warga Kelurahan Tanjung Puri Sintang, Kecamatan Sintang sebagai pelapor yang melaporkan kasus pengrusakan Jendela rumah.

Adapun rumah warga yang didatangi oleh Bripka Imran, ditemui adanya kaca jendela di congkel, menggunakan alat. Kemudian tidak ditemukan barang apapun setelah diperiksa oleh pemilik rumah ternyata tidak ada barang berharga yang hilang.

Atas kejadian ini, Bhabinkamtibmas Tanjung Puri memberikan pesan kamtibmas agar pemilik rumah lebih berhati-hati lagi terhadap kemungkinan menjadi korban tindak pidana.

Bripka Imran juga menyarankan memasang pengaman kunci ganda pada jendela dan pintu rumah dan memberikan terali besi pada setiap jendela. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Giat KRYD Polsek Binjai Hulu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Binjai Hulu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam upaya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img