62 Personel Polres Sintang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

0
836

Kepolisian Resor Sintang Menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri Periode 1 Januari 2020 dihalaman Mapolres Sintang, Rabu (1/1/2020).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH dengan komandan upacara IPDA Baryono yang sehari-harinya menjabat sebagai Paur Subbag Humas Polres Sintang.

Peserta upacara yakni Pejabat Utama Polres Sintang dan Kapolsek jajaran dan perwakilan Polsek jajaran Polres Sintang.

Pelaksanaan ini ada 62 Personel Polres Sintang yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Dari IPTU ke AKP 10 Personel, dari IPDA ke IPTU 4 Personel, dan Bripda ke Briptu 12 personel, Bripda ke Brigadir 11 personel, Brigadir ke Bripka 24 personel.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH menyampaikan kepada seluruh Polres Sintang yang menerima kenaikan pangkat, pada kesempatan ini perlu saya ingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab dan kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan ibu-ibu Bhayangkari Polres Sintang yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, saya harapkan dapat lebih memotivasi suaminya untuk lebih meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena dorongan moril seorang istri sangat mempengaruhi keberhasilan seorang suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara,” tambah Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here