3 Personel Polres Sintang Mendapatkan Reward dari Kapoles Sintang

0
408
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian memberikan pernghargaan kepada personelnya atas Prestasi Kerja Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengelolaan Barang Milik Negara Polri Dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan kepada personil Polres Sintang. Foto: Kris

Sintang – Pemberian Penghargaan Kapolri atas Prestasi Kerja Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengelolaan Barang Milik Negara Polri Dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan kepada personil Polres Sintang.

Polres Sintang laksanakan Apel Pemberian Penghargaan Kapolri atas Prestasi Kerja Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengelolaan Barang Milik Negara Polri Dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan kepada personil Polres Sintang di halaman Mapolres Sintang, Senin 14/3 Pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian dengan peserta seluruh personil Polres Sintang.

Baca juga: Penjual Merkuri Ilegal di Sintang Diamankan Polisi

Saat sambutan, AKBP Tommy Ferdian menyampaikan bahwasanya seperti yang kita ketahui, terdapat 3 (tiga) personel polres sintang yang baru saja mendapatkan penghargaan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini atas prestasi kerja Pelaksanaan penatausahaan dan pengelolaan Barang milik negara polri dalam rangka penyusunan Laporan keuangan Polri.

Pemberian penghargaan ini diberikan oleh pimpinan Sebagai salah satu bentuk pemberian Reward/penghargaan bagi personel polri yang Berprestasi terutama kepada pengemban fungsi Logistik dan operator atas kerja sama dan Prestasinya dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan barang milik negara Polri.

Dalam kesempatan ini yang mendapatkan Penghargaan adalah personil logistik Polres Sintang yaitu AKP Toto Susanto selaku Kasubbagsarpras, BRIPKA Dedy Hardianto selaku PS. Paurlog dan Brigadir Harris Jum’anianda selaku Operator. Dimana mereka dapat mempertahankan Opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) delapan tahun berturut turut.

Hal ini sungguh membanggakan kita, Polri umumnya dan polres sintang khususnya, walaupun tidak bekerja sendiri, setidaknnya mereka dapat membantu mempertahankan opini WTP yang Polri sandang selama delapan tahun berturut turut atas penilaian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Polri.

Besar harapan saya agar pemberian penghargaan ini, tidak menjadikan personil yang mendapatkan
Penghargaan menjadi jumawa dan tinggi hati, tetapi agar kedepan lebih ditingkatkan dalam pelaksanaannya sehingga polri mendapatkan penilaian WTP kembali di tahun yang akan datang.

Kepada personil Polres Sintang yang lain diharapkan dapat memaksimalkan kinerjanya Sehingga mendapatkan penghargaan seperti ke-3 personil ini dan dapat mengangkat nama polres Sintang agar sejajar dengan polres-polres di pulau Jawa.

Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, sekali lagi Saya mengucapkan selamat, semoga penghargaan ini Dapat menambah kebahagiaan bagi individu, kesatuan. tutup Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here