2 Personel Polres Sintang Sabet Gelar Juara Body Builder

0
372

Sintang – Kontes Body Builder Kapolda Cup dalam rangka HUT Dit Polairud Ke 69 yang diadakan di Polda Kalbar diikuti oleh personel TNI dan Polri serta masyarakat umum. Minggu, 15/12/19.

Kontes itu sendiri diadakan di Makopolairud Polda Kalbar dan dibuka oleh Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol H. Alex Fauzi Tasad SST. MK. SH dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalbar dan dipengujung, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto menutup kontes tersebut secara resmi.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK MH menyampaikan kita kirim 2 Personel untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“dan Alhamdulillah bisa juara. saya juga mengucapkan terima kasih sekaligus berbangga hati untuk personel Polres Sintang yang bisa menjuarai kontes tersebut” ujarnya.

Diketahui personel yang mengikuti kontes body builder itu adalah Brigadir Trilian Hardiansyah yang berdinas di Polsek Sintang Kota berhasil membawa pulang Juara pertama kelas semi pro muscle TNI-Polri dan ketiga kelas umum middle muscle.

Dan Brigadir Sumardinus yang berdinas di Satuan Polair Polres Sintang yang juga menjadi juara 2 kelas semi pro muscle TNI-Polri dan juara keempat kelas umum middle muscle.

Penulis: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here