Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Iktui Penyuluhan Hukum Terpadu

0
626

Ambalau – Mewakili Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Wardi hadiri Penyuluhan Hukum Terpadu Kabupaten Sintang bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Ambalau, Selasa (1/10/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ambalau Iskandar, S.Sos, Msi, Kabag Kumham Kab Sintang Ida Suryani, Tri C, Kasiwas Polres Sintang Ipda Hadi Sutikno, BLH Kab. Sintang Ricardo, Damkes Septianus dan Zainudin, BNN Kab Sintang D. Na’im, ketua PKK Kec. Ambalau Koik, Spd, Babinsa Koramil Ambalau Serda Herwan, Siswa SMA N.1 Ambalau, Toga, Todat dan Tomas serta masyarakat di Kecamatam Ambalau.

Kasiwas Polres Sintang Ipda Hadi Sutikno sebagai nara sumber pada kesempatan tersebut berharap dengan adanya penyuluhan hukum ini kedepannya masyarakat di Kecamatan Ambalau sadar hukum, sehingga tercipta masyarakat yang taat dan patuh terhadap perundang-undangan dan hukum merupakan landasan ditatanan masyarakat, “Ungkapnya.

Camat Ambalau, Iskandar, S.Sos, Msi dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terlibat pada kegiatan penyuluhan hukum di Kecamatan Ambalau ini, semoga apa yang disampaikan membawa manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Ambalau sehingga kedepannya masyarakat akan sadar dan patuh terhadap hukum yang berlaku serta menjadi pelopor dalam tegaknya hukum perundang-undangan di Negara Republik Indonesia, “Terang Camat Ambalau.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH melalui Bhabinkamtibmasnya pada kesempatan tersebut juga berpesan kepada masyarakat, dengan paham, mengerti serta taat hukum niscaya kedepannya akan lebih mudah untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Ambalau, saya selaku penanggung jawab sitkamtibmas di Kecamatan Ambalu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan penyuluhan hukum ini, “Pesan Kapolsek Ambalau melaui Bhabinkamtibmasnya.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here