Sapa Warganya, Polisi Himbau Tetap Jaga Kerukunan

0
143

News.polrestasintang.comSintang, Menyikapi kejadian yang terjadi diwilayah lain, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang AIPDA Herianto saat menyapa warganya mengajak tetap menjaga persatuan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, Selasa (20/8/19).

“Negara Indonesia terbentuk dari keberagaman suku, budaya dan agama. Sudah sewajarnya kita saling menghormati walaupun berbeda agama maupun suku budaya. Tetap Jalin ikatan tali silaturahmi dan kerukunan antar warga masyarakat disekitar lingkungan kita, Jangan terprovokasi berita di medsos yang belum tentu kebenarannya.” Ujar Aipda Herianto.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif.

“Salah satu bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang berjuang sudah waktunya kita mengisi kemerdekaan ini dengan cara melakukan pembangunan dan tetap mempertahankan persatuan,” lanjutnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, SH. MH memberikan apresiasi dan tetap mendorong seluruh Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kegiatan sambang ataupun penggalangan kepada warga guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here