Kapolres Sintang Kunjungi Sektor Polsek Ambalau

0
344

News.polrestasintang.com – Ambalau, Kamis 19/9/19 Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH bersama rombongan PJU Polres Sintang melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ambalau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sintang disambut oleh Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH beserta anggota Polsek Ambalau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sintang langsung melakukan pengecekan kondisi markas, sarana dan prasarana serta pengecekan pembangunan asram Polsek Ambalau yang masih dalam proses pembangunan.

Dalam arahannya Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH menghimbau agar seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai protap serta menjalin kemitraan dan hubungan baik kepada semua unsur yang ada dimasyarakat maupun instansi yang ada.

Selain itu Kapolres juga menghimbau untuk selalu menjaga solidaritas dan sinergitas dengan TNI, dan selalu mengedepankan langkah-langkah proaktif dan deteksi dini terkait adanya potensi konflik dan ancaman gangguan Kamtibmas.

Saya tekankan personel Polsek dalam pelaksanaan tugas agar selalu mengedepankan Promoter (profesional, moderen, terpercaya) agar Polri dapat lebih di percaya oleh masyarakat, “selalu semangat dalam menjalankan tugas dimanapun kita ditugaskan”, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota Kepolisian, “Pesan Kapolres Sintang kepada personel Polsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here