Anggota Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Desa Balai Harapan

0
479

News.polrestasintang.com, Dalam Memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat Anggota Aipda Agus Haryanto dan bhabinkamtibmas polsek tempunak Bripka Sumani melaksanakan giat pam pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Masjid di Desa Balai Harapan Kecamatan tempunak Jumat 11 Oktober 2019.

Anggota Polsek Tempunak dan bhabinkamtibmas Polsek tempunak Aipda Agus Haryanto dan Bripka Sumani menyampaikan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat melakukan kegiatan aktifitasnya serta melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Tempunak Aipda Agus Haryanto dan Bripka Sumani juga memberikan pengarahan kepada remaja masjid untuk tetap waspada menjaga kendaraan jamaah Sholat jumat.

Hal ini dilaksanakan oleh Kapolsek tempunak Iptu Mulyo Wibowo sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yaitu Polisi sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung masyarakat.” Ujar Kapolsek Tempunak.

Pengurus Masjid Desa Nanga Tempunak Bapak Nanang berterima kasih kepada anggota polsek tempunak yang melaksanakan pengamanan di masjid Bahitulrohman Desa Balai Harapan ini yang sedang melaksanakan Sholat Jumat.

Penulis : Khoirul Bazar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here