Wujudkan rasa aman dan nyaman saat beribadah, polsek dedai laksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih 1445 H

0
20

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melaksanakan ibadah,Polsek Dedai Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Al-Muhajirin Desa Nanga Dedai Kec. Dedai Kab. Sintang.
Kamis (28/3/2024)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan Kamtibmas, khususnya kepada para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih,adapun Sholat Tarawih tersebut merupakan Ibadah Sholat Sunah bagi umat muslim yang dilakukan setelah sholat isya dibulan suci Ramadhan

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah,kehadiran Polri di Masjid juga sebagai sarana untuk menampung berbagai informasi-informasi dari jamaah terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut pula saat jamaah hendak pulang dari ibadah,petugas Pengamanan juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh jamaah untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,minimal disekitar lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono menyampaikan bahwa Polsek Dedai selalu siap untuk memberikan pelayanan pada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya,hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pungkasnya.

Penulis : Humas Polsek Dedai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here