24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Dan Kemitraan, Polsek Polsek Sintang Kota Inten Lakukan Patroli Siang Hari

Baca juga

Polda Kalbar,Polres Sintang. Wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Personil polsek dituntut selalu aktif, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Sintang Kota menyambangi warganya saat patroli rutin Siang hari, 5 Juli 2024.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Melalui Kapolsek Sintang Kota IPTU Karsa mengatakan, Patroli rutin dilaksanakan guna menjaga kamtibmas tetap kondusif. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Kepolisian tengah-tengah masyarakat.

Lanjut IPTU Karsa disela-sela sambang, Pihaknya melakukan dialogis dengan warga dan memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing,.

Diharapkan kata IPTU Karsa, dengan dilaksanakan patroli secara rutin, baik pada siang hari maupun malam hari, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun yg masih beraktifitas

Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img