Warga Ketungau Tengah Tewas Usai Ditikam Menggunakan Parang

0
138
Tersangka N (37) yang diamankan Polsek Ketungau Tengah yang kemudian dibawa ke Reserse Polres Sintang untuk penyelidikan lebih lanjut usai menikam warga hingga tewas di Kecamatan Ketungau Tengah. Foto: Humas Polsek Ketungau Tengah.

Sintang – Polsek Ketungau Tengah mengamankan seorang tersangka penganiayaan hingga menyebabkan salah seorang warga meregang nyawa, Senin (5/7) Pagi.

Adapun tersangka berinisial N (37) merupakan warga Dusun Kampung Baru, RT 02 Desa Bakti Senabung Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang.

Baca juga: Miliki Sabu, Wanita Asal Sepauk Diamankan Polisi

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at (2/7) dini hari bermula dari Korban yang diberitahu bahwa Ponakannya yang bernama Jeksen (21)

dipukuli oleh pelaku, mendapati hal tersebut korban pun menggunakan sepeda motor dan langsung pergi ke rumah orang tua pelaku untuk melaporkan kejadian tersebut.

Usai mendengar perbuatan yang dilakukan oleh pelaku, Saudari Siret yang merupakan ibunya pun langsung menuju TKP Pemukulan namun sesampainya di depan rumah tersangka, korban dan saksi yang yang melihat pelaku berada di tepi jalan pun langsung menghampiri dan bertanya siapa yang memukuli anaknya sambil menghunuskan parang.

1
2
3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here