34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Wakapolsek Kayan Hilir Hadiri Pemberkatan dan Peresmian Kantor CU Banuri Harapan Kita Di Kecamatan Kayan Hilir

Baca juga

Humas Polsek Kayan Hilir – Kayan Hilir, Wakapolsek Kayan Hilir hadiri Peresmian kantor Credit Union (CU) Banuri Harapan Kita, yang berlangsung di Jl. Lintas Nanga Mau Tebidah tepatnya di Dusun Rahan Mandiri Desa Mekar Mandiri Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang Kalbar, Kamis (4/07/2024) pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Peresmian Kantor CU Banuri Harapan Kita Nanga Mau tersebut; Camat Kayan Hilir, Wakapolsek Kayan Hilir, Mitra Kerja CU, Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir serta para undangan dari Todat, Tomas, Toga, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali dengan misa pemberkatan kantor CU Banuri Harapan Kita dan di lanjutkan peresmian kantor CU.

Camat Kayan Hilir dalam kaya sambutannya menyampaikan agar dalam pelaksanaannya, CU Banuri Harapan Kita dapat memberikan pelayanan yang baik kepada anggota. Kedepannya tentunya dapat berdampak pula pada peningkatan sektor usaha dan perekonomian anggota.

“CU Banuri Harapan Kita di dusun Rahan Mandiri ini merupakan salah satu koperasi kredit simpan pinjam, semoga bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap anggota, selain untuk lebih memajukan CU diharapkan juga dapat lebih meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya dalam Peningkatan usaha dan ekonomi anggotanya” Ucap Camat Kayan Hilir.

Acara peresmian kantor CU Banuri Harapan Kita dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita oleh Camat Kayan Hilir tanda diresmikannya Kantor CU. Banuri Harapan Kita serta Peninjauan Ruang Kantor.

Humas Polsek Kayan Hilir.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img