24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Wakapolsek Dampingi Wakapolres Sintang Giat Launcing Kelurahan Bersinar Bersih Narkoba

Baca juga

Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Puri dilaksanakan Launching Bersih Narkoba Kelurahan Tanjung Puri dan Kelurahan Ladang.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut :

  • Wakil bupati sintang Melkianus,. S.Sos;
  • KA BNNK sintang, Albert manurung,. S.H. S.I.K; – Kaban kesbangpol Kab. Sintang, Kusnidar, S. Sos., M.Si.; – Sultan sintang, Raden Berie Danubrata; – Wakapolres sintang, Firah Maydar,. S.H. S.I.K; – Camat sintang, Tatang supriyatna,. S.STP,. M.Si;
  • Pasiops Dim 1205/Stg, Lettu inf. Arif Purwanto; – Wakapolsek Stg Kota, Ipda Atep; – Lurah Tanjung puri, Dedi Hariyadi;
  • Lurah Ladang, Ya’ aiduliyansah;
  • Para ketua RT/RW Kel. Tanjung puri Kel Ladang; – Babinsa & Babhinkamtibmas.

Adapun penyampaian dalam kegiatan sebagai berikut : Program ini kita jalankan melalui sosialisasi, melaksanakan pengawasan, kita ingin menekan peredaran narkoba, melalui launching ini kita berharap bisa lebih meningkat kolaborasi, kerjasama, salah satunya juga melaksanakan tes urine semua ASN, ke sekolah, dan masyarakat umum. Selama Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan Launching tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan atau program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di lingkungan masyarakat Kawasan Kelurahan Tanjung Puri.

Bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Nasional Narkotika Kabupaten Sintang, dan diselenggarakan secara Nasional.

Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sintang Kota. Seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar Situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img