Waka Polsek Sintang Koa Manfaatkan Momen Pasca Lebaran Silaturahmi Dengan Warga Binaan

0
189

Sintang – Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Waka Polsek Sintang Kota IPDA Suparno memanfaatkan waktu untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat dengan cara Door to door Sistem (DDS) sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan, seperti itulah yang di nampak di lakukan Waka Polsek saat menyambangi warga binaannya di Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang. Jumat (28/04/2023) Malam.

Dalam sambangnya, waka Polsek memanfaatkan momen suasana lebaran untuk berkomunikasi dan berdialog dengan masyarakat sambil mengingatkan agar warganya dapat membantu Pemerintah dan Polri dalam hal Harkamtibmas dengan melaporkan ataupun menyampaikan apabila melihat dan menemukan pelanggaran yang bisa merugikan pemerintah dan masyarakat.

Tak lupa juga, Waka Polsek mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu menjadi hubungan yang baik dan kekompakan dengan masyarakat lain agar selalu tercipta suasana yang aman dan kondusif di daerah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here