Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Warga di Desa Binaannya

0
97

Binjai Hulu – Berita duka yang menyelimuti salah satu warga binaan Desa Binjai Hulu karena ditinggal Kematian anggota keluarganya maka memerlukan dukungan moral sehingga tabah. Senin pagi 26/6/23.

Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Priambodo menghadiri pemakaman seorang warga masyarakat Alm. Soponyono Bin Taslim di kediamannya Desa Binjai Hulu.

Diketahui bahwa Alm. Soponyono Bis Taslim wafat diusia 70 tahun meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi yang dideritanya dan jenazah tersebut dikebumikan di Dusun Sidomakmur Desa Binjai Hulu.

Kehadiran Brigadir Arif Priambodo di rumah salah satu warga yang sedang berduka tersebut diharapkan dapat memberikan rasa empati dan simpati masyarakat terutama kepada Polri.

Ditempat lain, Kapolsek Binjai Hulu IPTU Uray Zuladhar menyatakan bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam suka terlebih dalam keadaan duka sebagai wujud jalin silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here