Tingkatkan Patroli Dialogis, Kapolsek Ambalau Turun Langsung Monitoring Situasi Di Masyarakat

0
21

Pada saat ini proses pemilu 2023/2024 sudah masuk dalam tahap rekapitulasi tingkat puasat, dalam menyikapi situasi terkini Kapolsek Ambalau Iptu Saepul Ajid, S.IP., bersama Anggota Polsek Ambalau aktif melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Ambalau.

Dalam pelaksanaan himbauan kepada masyarakat, Kapolsek Ambalau selaku Pimpinan Sektor Ambalau menyampaikan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan perlu juga peka terhadap situasi yang ada di lingkungan dan segera melaporkan kepada pihak berwenang apabila menemukan hal-hal yang di anggap dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Selain menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan keamanan. Kapolsek Ambalau juga menyampaikan bahwa pemilu 2023/2024 sedang memasuki tahapan rekapitulasi di tingkat RI sehingga masyarakat perlu juga saling menjaga keamanan meskipun berbeda dalam dukungan terhadap calon ataupun Paslon yang mendaftar.

Personil piket Polsek Ambalau selain aktif melaksanakan patroli juga aktif dalam berkoordinasi dengan forkopimcam Ambalau, agar tercipta sinergitas antar lembaga dan instansi terkait dalam menjadikan pesta demokrasi 2023/2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam penutup himbauan yang di laksanakan oleh personil piket Polsek Ambalau yaitu di harapkan kepada masyarakat agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan kepada keluarganya, kerabat terdekat dan masyarakat lainnya agar dapat saling mengetahui terhadap perkembangan situasi saat ini.

Penulis : Humas Polsek Ambalau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here