Memberikan Kenyamanan Warga di Bulan Puasa, Polsek Sintang Kota Melaksanakan KRYD dan Himbauan

0
87

Sintang – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif terutama di bulan Puasa Ramadhan 2023, berbagai langkah terus dilakukan Polres Sintang Polsek Sintang Kota salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian memeritahkan seluruh Polsek dan Polsubsektor jajaran agar terus menggelar KRYD dengan memaksimalkan giat patroli, terutama dalam bulan Puasa Ramadhan tahun 2023 ini sehingga masyarakat yang merayakan Puasa dapat menjalankannya dengan aman dan nyaman.

Personil Polsek Sintang Kota melaksanakan KRYD di beberapa lokasi khususnya wilayah hukum Polsek Sintang Kota. Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sintang Kota mengimbau para warga agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan dengan menggunakan knalpot racing, tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan keributan sehingga pelaksanaan Puasa Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Pada saat bersamaan, warga diimbau pula untuk tidak membawa senjata tajam di tengah umum karena dapat mengganggu kenyamanan orang lain. Jumat malam, 7/4/23.

Beberapa tempat yang juga diangga rawan akan tidak kejahatanpun di lakukan pemantauan oleh tim patroli Polsek Sintang Kota. Menindaklanjuti perintah Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melalui Kapolaek Sintang Kota, IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana, pihak Kepolisian Sektor Sintang Kota akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang melanggar hukum ataupun mengganggu situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Puasa Ramadhan tahun 2023 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here