Tim Gugus Tugas Covid-19 Serawai Jaga Posko Portal Simpang Ambalau

0
240

Serawai – Tugas kemanusian pada setiap daerah yang ada di wilayah Indonesia sangat diharapkan dalam hal penanganan penyebaraan virus covid19 agar tidak semakin meluas.

Atas dasar itu juga tim gugus tugas covid19 Serawai yang terdiri dari unsur forkompincam setempat melakukan tindakan kepedulian kemanusian dengan cara berjaga dipos atau posko yang sudah bentuk sebelumnya.

“Kami berangkat dengan menggunakan kendaraan roda 2 tim yang berjaga tiba diposko dengan bersemangat lakukan tugas kemanusian, harapan kami agar warga dapat mendukung dengan cara menginformasikan jika mengetahui ada warga yang akan menuju ke Serawai”, ucap Bripda Reza.

Kendaraan yang telah diperiksa selanjutnya diarahkan ke Posko Induk yang berada di Lapangan Kantor Camat Serawai untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

“Semoga wabah yang sedang melandan negara yang kita cintai ini segera berlalu, agar kita semua dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan damai amin”, ucap Kapolsek Serawai saat ditemui di tempat kerjanya, Senin, (20/4/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here