Tidak Diterima Karena Pengangguran, Pria Asal Pedalai Dilaporkan Ke Polisi

0
355

Sintang – At alias Nu dilaporkan ke Polsek Ketungau Tengah Polres Sintang atas dugaan tindak pidana barang siapa yang bersetubuh dengan wanita yang bukan istrinya, padahal diketahui bahwa wanita itu dalam keadaan pingsan atau tidak berdaya. Selasa (28/1/20)

Kaget bukan kepalang saat FT menemukan pria yang bukan anggota keluarganya berada dirumahnya saat ditinggal kekebun. Pasalnya saat FT meninggalkan rumah untuk pergi kekebun FT meninggalkan adiknya CY alias Y yang berkebutuhan khusus seorang dirumah seorang diri dirumah.

“Pulang dari kebun, mau masuk rumah saya heran kok pintu rumah saya terkunci” ucap FT

Alangkah terkejutnya FT yang membuka pintu ternyata AT alias NU.

“Ngapa kau disini?” tanya FT.

“Ngusir ayam” jawab AT alias NU

Tak percaya begitu saja FT pun memeriksa keadaan rumah dan menemukan jejak kaki berpasir diatas tempat tidur adiknya CY alias Y yg Berkebutuhan khusus.

Sore harinya saat ibu mereka KM sepulangnya dari tempat kerja sekitar pukul 17.00 wib menceritakan kejadian yang telah menimpa CY alias Y kepada FT.

Atas kejadian tersebut keluarga pun melaporkan ke dewan adat setempat untuk diselesaikan secara hukum adat.

AT alias NU bersedia untuk bertanggung jawab dan menikahi CY alias Y. Akan tetapi dikarenakan AT alias NU tidak memiliki pekerjaan, keluarga korban tidak menerimanya.

Tidak menemukan jalan keluar secara hukum adat, akhirnya oleh PS ayah korban melaporkan kasus ini kepihak Kepolisian untuk di proses secara hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here